Radar Bali

Optimis Tatap Laga, Coach Indra Kesal PT GTS Ubah Jadwal

RadarBali.com - Bali United kembali melakukan latihan Selasa sore kemarin (22/11) di Lapangan Trisakti, Legian pasca memetik kemenangan meyakinkan 2-4 atas PS TNI Minggu lalu (20/11) di Stadion Pakansari, Cibinong.

Latihan kemarin difokuskan pada conditioning pasca pertandingan. “Kalian tahu kan conditioning itu apa?” ujar Manajer Bali Unitedd Indra Sjafri kepada para wartawan usai latihan kemarin.

Disinggung mengenai apakah Indra Sjafri tetap optimis hingga pertandingan terakhir bersua Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta tanggal 18 Desember mendatang, Indra Sjafri tetap mengatakan optimis.

“Tetap saya memiliki optimisme yang tinggi. Dari dua tahun lalu sejak saya menginjakkan kaki di Bali, saya tetap optimis. Nah optimisnya apa? Saya optimis sepakbola di Bali akan lebih maju lagi ke depannya,” terangnya.

Melawan Persegres Gresik United di pekan ke-30 ISC A 2016, Indra Sjafri mengaku belum ada bayangan. Sebab, jadwal pertandingan masih selalu berubah.

“Lawan Gresik (Persegres Gresik United, red) tergantung ini. kami belum bisa memastikan kapan akan berangkat ke Gresik kalau seperti ini,” terang mantan Pelatih Timnas U-19 tersebut.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar