Radar Bali

Sssttt…Rombak Besar-Besaran, Dekati Eks Bintang Premier League

RadarBali.com – Lima laga sisa Bali United di ajang ISC A 2016 sepertinya sudah tidak menarik bagi manajemen Bali United.

Ini disampaikan langsung CEO Bali United, Yabes Tanuri yang terang-terangan lebih tertarik untuk membahas persiapan Laskar Serdadu Tridatu-julukan Bali United untuk kompetisi musim depan.

Saat ditemui pada acara Bali United Goes to Campus di Universitas Udayana pagi kemarin (24/11), Yabes pun sudah membuat rencana mengenai beberapa pemain yang bakal direkrut guna memperkuat Bali United musim depan.

“Saya lebih tertarik tahun depan. Saya sudah membuat rancangan-rancangan pemain yang akan direkrut tahun depan,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Yabes pun memberi sinyal bakal melakukan perombakan pada skuad Bali United musim depan. “Banyak, tapi tidak semua total akan dirombak,” jelasnya.

Sinyal perombakan itu juga tak lepas dari tujuan utama Yabes datang pada acara kemarin. Karena kehadiran Yabes juga terkait dengan perpanjangan kontrak beberapa pilar Bali United yang habis pada Desember mendatang.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar