Radar Bali

Golkar Bali Gelar Safari Peduli Bencana

RadarBali.com - Menyikapi pasca terjadinya musibah longsor dan banjir bandang di sejumlah daerah di Bali, Minggu kemarin (12/2), jajaran pengurus, kader, sayap serta ormas, baik dari DPD I dan DPD II Partai Golkar se Bali, menggelar aksi sosial peduli bencana dan safari kesehatan  di daerah terdampak musibah.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry menyampaikan, aksi Partai Golkar Bali peduli bencana ini, digelar sebagai tindaklanjut dari hasil rapat bersama jajaran pengurus di Sekretriat DPD I Partai Golkar Bali di Denpasar, Sabtu (11/2) lalu.

Disebutkan, selain hasil rapat memutuskan untuk menunjuk koordinator dan membuat Posko Penanggulangan Bencana di tiga titik rawan seperti di Posko Penanggulangan Bencana I di Desa Dasong Pancasari, Buleleng; Posko II di Songan, Bangli; Posko III di Pura Tratai Bang, Kebun Raya Bedugul, Tabanan.

Sebagai tindaklanjut dari menyikapi musibah yang terjadi di Bali, Partai Golkar juga menggelar aksi sosial peduli bencana dengan membersihkan lumpur yang sempat membuat akses jalan lumpuh.

"Kami bersama jajaran pengurus, kader, sayap, dan ormas Partai Golkar tadi (kemarin) menggelar aksi sosial peduli bencana Bali. Aksi ini kami lakukan sebagai tindaklanjut sekaligus bentuk keprihatinan dan kepedulian kami dengan terjadinya musibah yang terjadi di sejumlah daerah di Bali," tandas Sugawa Korry.

Selain itu, Partai Golkar juga menggelar safari kesehatan gratis, pemberian sembako kepada masyakat dan korban, serta pemberian bantuan dana masing-masing Rp 3 juta bagi masyarakat tidak mampu. (pra/yor)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar