Radar Bali

Surya Beri Ucapan ke PASS, Sukrawan Ngaku Tak Kapok Berpolitik

RadarBali.com - Pasangan Dewa Nyoman Sukrawan dan Gede Dharma Wijaya alias Pasangan Surya, secara lapang dada mengakui kekalahan. Ini dilakukan seusai hajatan politik Pilkada Buleleng 2017, Rabu lalu (15/2).

Pasangan ini secara resmi mengakui kekalahan mereka, dalam jumpa pers yang dilangsungkan di salah satu properti milik Dewa Nyoman Sukrawan. Keterangan pers dilakukan di Jalan Bisma, Singaraja, Kamis kemarin (16/2).

Dalam jumpa pers kemarin, Sukrawan tak didampingi pasangannya, Gede Dharma Wijaya. Sukrawan hanya ditemani Ketua Tim Pemenangan Surya, Ocha Wardana. Selain itu para koordinator kecamatan juga ikut menemani Sukrawan.

Sukrawan sendiri mengapresiasi masyarakat Buleleng yang telah memberikan hak pilihnya dan sudah secara dewasa. Menjaga kondisi Buleleng tetap aman, nyaman, dan kondusif.

Dia pun meminta agar masyarakat tak terpecah belah hanya karena hajatan Pilkada Buleleng.

Meski banyak yang tak menyalurkan hak pilih, Sukrawan menganggap hal itu bukan tanda masyarakat apatis. Namun pertanda bahwa masyarakat harus lebih intens lagi mendorong masyarakat datang ke TPS.

1
2
3
4
5
6

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar