Radar Bali

Kampanye Simpatik Amnesti Pajak dan e-Filling

RadarBali.com- Melihat akan segera berakhirnya program amnesti pajak atau pengampunan pajak, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bali menggelar sosialisasi perpajakan.

Sosialisasi tersebut mengenai program amnesti pajak dan pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan melalui e-Filling di Pintu Masuk Selatan Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Renon, Minggu kemarin (5/3).

Mengusung tema Kampanye Simpatik Amnesti Pajak dan e-Filling, sosialisasi perpajakan ini melibatkan 12 petugas penyuluh pajak yang siap melayani konsultasi para wajib pajak.

Kepala Kanwil DJP Bali Nader Sitorus, ditemui di sela-sela acara mengungkapkan, di tengah akan berakhirnya program amnesti pajak tepatnya pada tanggal 31 Mater 2017.

Jumlah wajib pajak yang memanfaatkan program ini masih cukup kecil dibandingkan dengan potensi wajib pajak yang seharusnya memanfaatkan program ini.

Menurutnya jumlah surat pengajuan harta (SPH) yang telah masuk terkait dengan program pengampunan pajak 21.500 SPH dengan total tebusan mencapai Rp 976 miliar.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar