Radar Bali

Nasdem Mantap Pinang Rai Mantra, Klaim Rekomendasi Tanpa Mahar Politik

RadarBali.com  – Berbeda dengan partai lain yang masih berkutat melakukan survei bakal calon, Partai Nasdem selangkah mendahului. Partai Nasdem melakukan manuver taktis dengan menurunkan rekomendasi calon gubernur Bali.

Rekomendasi tersebut jatuh pada IB Rai Dharmawijaya Mantra. Sosok wali kota Denpasar itu diyakini mampu bertarung dan memenangkan Pilgub Bali 2018.

“Rekomendasi mengusung Rai Mantra sebagai calon gubernur sudah di tangan DPW Nasdem Bali. Kami tinggal atur waktu dan hari baik, untuk menyampaikan surat rekomendasi pada Rai Mantra,” ungkap Ketua DPW Nasdem Bali, IB Oka Gunastawa disela peresmian kantor baru DPD Nasdem Kota Denpasar, Sabtu (11/3) kemarin.

Gunastawa menegaskan, restu DPP terhadap Rai Mantra sekaligus menjadi mandat untuk memenangkan Pilgub Bali 2018 mendatang.

Ditanya alasan memilih Rai Mantra sebagai calon gubernur, Gunastawa menyebut berdasar hasil penjaringan suara di internal partai Nasdem, semua jajaran pengurus memilih Rai Mantra.

Dari tingkat DPD kabupaten/kota se-Bali satu suara memilih Rai Mantra. Selain itu, dari 57 pengurus tingkat kecamatan juga menginginkan Rai Mantra.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar