Radar Bali

Helena Off hingga Akhir Musim, Impian Tampil di SEA Games 2017 Pupus

RadarBali.com - Mimpi buruk. Ini kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana kesedihan dari Maria Helena Elizabeth Tumbelaka, shooting guard Merpati Bali yang harus absen hingga akhir musim kompetisi basket profesional putri Indonesia pada tahun ini.

Ini menyusul cedera meniscus dan Anterior Cruciate Ligament (ACL) lututnya yang putus, saat kontra Surabaya Fever di seri pertama yang berlangsung di Bali awal Februari lalu.

“Yang jelas pasti saya sedih dengan cedera yang saya alami sekarang ini. Sepertinya saya juga harus off sampai akhir season mas,” beber Helena yang dikonfirmasi Sabtu kemarin (11/3).

Itu artinya, dia juga tidak bisa memperkuat Merpati Bali di seri kedua yang berlangsung di Pontianak pada 20-26 Maret ini.

Untuk penanganan cederanya, dia masih harus menunggu lututnya benar-benar pulih dari bengkak terlebih dahulu agar bisa ditangani lebih lanjut.

“Setelah itu baru operasi mas,” terangnya. Pebasket bernomor punggung 1 ini mengaku jika harus membutuhkan minimal enam bulan masa pemulihan untuk bisa terjun ke lapangan lagi.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar