Radar Bali

SWI Bali Rapat Perdana, Perkuat Koordinasi Penanganan Investasi Ilegal
BERITA TERKAIT

RadarBali.com- Tim Kerja Satuan Tugas Waspada Investasi Bali melaksanakan rapat perdananya di tahun 2017, yang diselenggarakan di Kantor OJK Regional Bali dan Nusa Tenggara, Denpasar, Rabu kemarin (15/3).

Dalam rapat tersebut, terungkap bahwa, beberapa debitur di Bali telah didatangi lembaga UN Swissindo dan Koperasi Indonesia yang menjanjikan akan melunasi utang para debitur tersebut.

Ketua Tim Kerja SWI Bali Zulmi, saat ditemui seusai melakukan rapat menjelaskan, pada rapat perdana ini terdapat tiga agenda yang dibahas oleh seluruh anggota Tim Kerja Satuan Tugas Waspada Investasi (SWI) Bali, yaitu pedoman Kerja Tim Kerja SWI Daerah.

Kemudian pembahasan berbagai informasi dugaan aktivitas penghimpunan dan investasi yang diduga ilegal berdasarkan laporan atau pengaduan yang diterima oleh masing-masing instansi anggota, serta penanganan yang telah dan akan dilakukan terhadap informasi tersebut.

“Yang ketiga mengenai rencana Program Kerja Tim Kerja SWI Bali,” paparnya.

Dikatakannya, bahwa hingga saat ini masih terdapat berbagai kegiatan perusahaan atau perorangan yang merupakan cabang dari kegiatan usaha berkantor pusat di luar Bali yang telah dinyatakan ilegal oleh Satgas Waspada Investasi Pusat.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar