Radar Bali

Ambil 1000 Ayam Petelur, Tubagus Oky Farm Disomasi PBHI

RadarBali.com Tubagus Oky Farm dilaporkan ke kantor Perhimpunan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia (PBHI) Bali, Jalan Cok Agung Tresna No. 49 Renon, Denpasar.

Perusahaan yang bergerak di bidang industri peternakan dan beralamat di Banjar Bunyuh, Desa Perean, Kecamatan Baturiti, Tabanan itu diduga merampas 1.000 ekor ayam petelur milik Ni Wayan Suwantari, 40.

Peristiwa miris itu terjadi, Sabtu 25 Februari 2017 di Banjar Katung, Desa Katung, Kecamatan Kintamani, Bangli.

Ditemui langsung di kantor PBHI Bali, Rabu (15/3) lalu adik kandung korban Suwantari, Kadek Yudiantara mengaku perampasan 1.000 ekor yang petelur itu dipimpin langsung oleh manajer operasional Tubagus Oky Farm bernama I Kadek Ariyadi Adnyana.

“Saat itu saya sedang memanaskan mobil dan mau jualan ke pasar. Tiba-tiba datang mobil pikap dan parkir di dekat rumah saya. Salah seorang bertanya kepada saya di mana rumah Pak Mangku. Lalu saya jawab itu bapak saya. Mereka pun bilang ada perintah dari perusahaan untuk mengambil ayam milik kakak saya,” ucapnya.

Yudiantara mengaku terkejut sebab tidak ada informasi sebelumnya terkait pengambilan ayam-ayam petelur itu, baik dari ayah maupun Suwantari.

1
2
3
4
5
6
7
8

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar