Radar Bali

Laah... Istri Bandar Tewas Berlumur Darah, Suami Ngaku Tak Tahu

RadarBali.com – Warga Denpasar Selatan digegerkan dengan temuan jasad wanita asal Malang, Jawa Timur, bernama Yuniati, 24. Korban tewas berlumuran darah di dalam toilet tempat kosnya di Jalan Kutat Lestari Nomor 2G, Sanur, Minggu (19/3) pagi sekitar pukul 08.00.

Dari hasil oleh TKP, diduga korban tewas dibunuh. Sayangnya, sang suami yang diketahui sebagai bandar judi bola adil di Pasar Wates mengaku tidak tahu menahu tewasnya sang istri.

Menurut sumber Jawa Pos Radar Bali, kasus tersebut dilaporkan pemilik kos IB Made Arjana, 62, ke Mapolsek Denpasar Selatan usai korban dibawa ke RS Sanglah dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Di lain sisi, kepolisian mendapat kabar dari RS Sanglah, suami korban IB Made Suantara minta jenazah istrinya dikeluarkan dari ruang jenazah untuk dibawa pulang ke kampung halamannya di Desa Sukodono, Kecamatan Tirtoyudo, Malang.

Karena tidak membawa surat keterangan dari kepolisian, IB Made Suantara diarahkan membuat surat keterangan. Sayang, surat tersebut belum bisa diberikan karena dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), terdapat banyak kejanggalan.

Yakni ditemukan bercak darah di lantai kamar, tempat tidur, dan lantai kamar mandi. Juga ditemukan 10 biji kapas yang berisi bercak darah, pecahan kaca, dan satu buah pisau berisi bercak darah.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar