Radar Bali

Lantaran Cemburu, Bule Rusia Dipukuli Pacar Sampai Babak Belur

RadarBali.com – Seorang turis asal Rusia, Anna Filippova, 33, babak belur dianiaya kekasihnya sendiri. Pelaku adalah Laszlo, 38, berkebangsaan Hungaria.

Kasus penganiayaan itu sudah dilaporkan korban ke Polsek Kuta. Kepada polisi, korban mengaku dianiaya kekasihnya saat berada di Dream Bali Villa, Jalan San Remuku Gang Drona Nomor 10E, Seminyak, Kuta, Badung.

Diduga, pemukulan itu terjadi karena terlapor cemburu. “Awalnya korban dimarahi karena datang ke bar tempat kerja pelaku. Saat itu korban dituduh terlapor berselingkuh,” jelas pengacara korban, Daniar Trisasongko, Jumat (31/3).

Pasca dimarahi di bar diskotek, lanjut Daniar, kliennya lalu pulang ke vila dan tidur. Sekitar pukul 05.00 Wita, terlapor pulang dan langsung membangunkan wanita asal Rusia tersebut sambil memukuli bibirnya berulang-ulang. Insiden itu mengakibatkan bibir bawah kirinya luka robek mengeluarkan darah hingga pelapor pingsan.

Sekitar pukul 08.30 Wita, pelapor tersadar lalu berusaha menemui pria Hungaria tersebut untuk mempertanyakan kenapa dirinya dianiaya seperti itu. Saat terbangun dari tidurnya, terlapor justru mengusir kekasihnya itu.

Tak menggubris perkataan korban, Owner Opivm ini justru mendorong korban sambil memutar badannya lalu menendang paha kiri hingga korban mengalami luka memar.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar