Radar Bali

Pindah Ke PSIM, Martinus Sekalian Fokus Kuliah

RadarBali.com- Terkait keinginan pelatih dana manajemen Bali United yang ingin meminjamkan pemain mereka ke klub lain, ada satu nama yang sudah mulai santer terdengar untuk pidah. Dia adalah penyerang sayap Bali United Martinus Novianto. Kabarnya, Martinus ingin dipinjamkan ke klub PSIM Mataram Jogjakarta.

Wacana ini sepertinya benar adanya. Ketika ditemui usai latihan Bali United kemarin, Martinus Novianto tidak menampik hal tersebut.

Namun keinginan pemain yang lama absen karena cedera tulang bahu, itu untuk pindah ke PSIM karena keinginan sendiri, sedikit disangga Martinus.

“Bagaimana ya. Nanti di sana (PSIM, Red) kan saya juga sekalian bisa kuliah. Tapi maksudnya ini belum pasti kan apakah dipinjamkan atau tidak. Saya juga menghargai Bali United. Itu adalah kemungkinan terburuknya kalau seandainya tim pelatih yang menginginkan,” beber Martinus yang juga berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) ini.

Apakah ini juga terkait keinginan Martinus yang ingin bermain regular? Dirinya tidak bisa membenarkan dan tidak menyalahkan hal tersebut. “Kalau keinginan, saya juga ingin di Bali (Bali United, Red) mas. Siapa sih yang ngga ingin main di Liga 1?,” jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Manajer PSIM Mataram Jogjakarta Agung Damar Kusumandaru membenarkan keinginan Martinus untuk dipinjamkan ke Laskar Mataram – julukan PSIM Jogjakarta. Namun, pihaknya masih belum menerima kabar apapun dari Manajemen Bali United.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar