Radar Bali

Seandainya Bukan Uji Coba.. 1 Persib Bandung v Bali United 2

RadarBali.com - Bali United akhirnya bisa membuktikan kualitasnya. Meskipun hanya berlabel laga uji coba, Bali United sukses mempermalukan Persib Bandung dengan skor tipis 1-2 di depan puluhan ribu Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu sore kemarin (8/4).

Gol-gol kemenangan Bali United dilesakkan oleh Irfan Bachdim pada menit ke-14 dan gol dari Yabes Roni Malaifani pada menit ke-68.

Gol hiburan Persib Bandung dicetak oleh Raphael Maitimo pada menit ke-87. Meskipun hanya berlabel uji coba, pertandingan kemarin berlangsung cukup menarik dan seru.

Kemenangan Bali United juga mengejutkan. Sebab, Persib sekarang sudah dianggap menjadi tim yang sangat menakutkan dan sudah berlabel tim bintang.

Kehadiran beberapa pemain bintang, satu marquee player Michael Essien (eks Chelsea) dan satu pemain semi marquee player Carlton Cole (eks West Ham) membuat Persib semakin ditakuti.

Sejak babak pertama, Bali United terlihat bermain taktis dan berbahaya. Di menit awal babak pertama, Bali United hampir saja membuka keunggulan andai saja penyerang Bali United asal Belanda, Sylvano Comvalius bisa mengkonversi umpan dari Irfan Bachdim.

1
2
3
4
5
6

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar