Radar Bali

New Astra Daihatsu Ayla Resmi Diluncurkan

RadarBali.com- Kabar baik datang bagi pecinta Daihatsu di Pulau Dewata. PT Astra Daihatsu Motor (ADM), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia meluncurkan New Astra Daihatsu Ayla yang merupakan generasi kedua dari Astra Daihatsu Ayla.

Kepada Jawa Pos Radar Bali, Minggu (9/4) kemarin, Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor mengatakan, khusus di Ibu Kota Jakarta, launching telah dilakukan pada Jumat (7/4) di Vehicle Logistic Center ADM, Jakarta.

Peluncuran dilakukan oleh Presiden Direktur ADM Sudirman MR dan Senior Executive Director ADM Tsuneo Itagaki, bersama Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Djony Bunarto Tjondro, serta Chief Enginer Daihatsu Motor Co., Ltd. Nobuhiko Oono.

New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu 1.2L dan 1.0L, dengan tiga kelebihan utama,yaitu powerful, stylish, dan nyaman.

New Ayla 1.2L hadir dengan performa maksimal berkat adanya mesin 1.2L dual VVT-I yang lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan emisi gas buangnya semakin baik.

New Ayla 1.2L dilengkapi dengan Stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang, sehingga berkendara lebih stabil bahkan pada saat kecepatan tinggi.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar