Radar Bali

Bali United Pasang Kuda-Kuda sebelum ke Madura

Radarbali.com - Jajaran Pelatih Bali United Senin kemarin (10/4) meliburkan latihan pasca kemenangan 2-1 atas tuan rumah Persib Bandung di laga uji coba Sabtu lalu (8/4).

Seminggu menjelang laga pertama Liga 1 kontra Madura United pada 16 April mendatang, Bali United akan menggenjot latihan dan mengevaluasi beberapa kekurangan yang ada.

Termasuk juga masih kurang gregetnya barisan penyerang Bali United meskipun berhasil menceploskan dua gol ke gawang Maung Bandung – julukan Persib Bandung.

Asisten Pelatih Bali United Eko Purdjianto yang dikofirmasi kemarin mengatakan,semua pemain sudah bekerja keras selama ini dan dia tidak ingin melihat lini mana yang menjadi kekurangan Bali United. Termasuk juga barisan penyerang yang dimiliki Serdadu Tridatu.

“Kami tetap apresiasi kerja keras mereka. Uji coba kemarin juga bagus untuk menatap liga minggu depan. Kemarin kan kami sudah menciptakan dua gol walaupun masih ada kekurangan sedikit. Kami masih akan asah ketajaman para penyerang kami,” bebernya.

Pelatih berusia 41 tahun ini menambahkan, posisi pemain belakang dan pemain tengah juga akan menjadi evaluasi utama dalam satu minggu terakhir ini.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar