Radar Bali

Kemendag Pantau Harga Pasar Tradisional di Denpasar

RadarBali.com - Kementerian Perdagangan melakukan pemantauan ke pasar tradisional Denpasar diantaranya, Pasar Kreneng dan Pasar Sindu. Pemantuan ini untuk mengetahui harga kebutuhan pokok menjelang hari raya keagamaan, yakni hari Suci Kuningan dan menjelang bulan Ramadan.

Kegiatan peninjauan pasar tersebut didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bali Wayan Kusumawathi, Kadis Derindag Kota Denpasar Wayan Gatra dan sejumlah perangkat daerah terkait.  

Staf Ahli Perdagangan Bidang Perdagangan Jasa, Kementerian Perdagangan (Kemendag) Lasminingsih mengatakan, dari pemantauan harga kebutuhan pokok, seperti beras, gula pasir, cabai rawit dan bawang merah di pasar tersebut menyebutkan harga masih tetap stabil.

Seperti gula pasir Rp13 ribu per kilogram (kg), cabai rawit merah Rp 48 ribu per kg dan bawang merah Rp 34 ribu per kg.

“Kami datang bersama tim untuk meninjau langsung pasar tradisional di Kota Denpasar, yakni Pasar Kreneng dan Sindu yang berlokasi di objek wisata Sanur," katanya

Dalam pemantuan ia mengaku langsung menanyakan kepada para pedagang, bahwa kebutuhan pokok di dua pasar tradisional tetap stabil.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar