Radar Bali

Malu Dong Festival , 18 Band Indie Siap Allout
BERITA TERKAIT

RadarBali.com - Kurang lebih 18 band indie di Bali bakal meramaikan Malu Dong Festival yang akan digelar mulai tanggal 22 hingga 23 April mendatang. Festival yang juga menandai satu tahun berdirinya komunitas Malu Dong sekaligus memperingati hari Bumi sedunia, ini juga akan melibatkan banyak komunitas.

Salah satunya komunitas Bali Indie Movement. Komunitas ini merupakan komunitas musisi di Bali, khususnya musisi indie.

Diwawancarai saat konferensi pers di Ayucious Resto, Jalan Tantular, Denpasar, kemarin, Nova dari Bali Indie Movement (BIM) mengatakan, band atau musisi yang terlibat dalam festival ini akan bergerak secara sukarela.

“Awalnya undangan untuk terlibat ini masuk secara personal. Tapi, karena teman-teman dari band lain yang tergabung dalam BIM juga antusias, akhirnya semuanya diundang,” kata Nova kemarin.

Pria yang juga drummer band rock Scared Of Bums ini juga mengatakan, sekalipun akan ada beberapa band atau penyanyi yang akan tampil di atas panggung, orang-orang ini juga akan terlibat demi kelancaran festival ini.

 “Selain mengisi acara, semuanya juga akan terlibat untuk membantu yang lain. Jadi, semuanya akan terlibat untuk kelancaran even ini,” imbuhnya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar