Radar Bali

Pos Darurat Honda bagi Pemedek di Pura Besakih

RadarBali.com - Sebagai wujud partisipasi perayaan karya Agung Bhatara Turun Kabeh Pura Besakih yang tengah berlangsung, Astra Motor Bali mendirikan Pos Bale dan Pos Layanan Honda Care. Fasilitas pos ini merupakan bentuk bakti sosial yang diberikan bagi para pemedek yang tengah melakukan persembahyangan di Pura Besakih.

Hary Pranata, selaku supervisor Tehnical Service Dept sekaligus PIC Honda Care menuturkan, layanan yang diberikan berupa pos peristirahatan yang dilengkapi dengan ruang tunggu nyaman bagi pemedek usai bersembahyang dan juga layanan Road Emergency untuk pemedek yang mengalami masalah pada kendaraannya saat melakukan persembahyangan.

Kedua pos layanan Honda, ini berlangsung mulai tanggal 11 hingga 21 April mendatang.

“Khusus layanan Honda Care akan membantu pemedek dan melayani perbaikan motor yang mengalami masalah di  jalur Batur – Besakih dan beroperasi selama 24 jam didukung dengan 4 orang mekanik yang siaga,” ujarnya Jumat (14/4) kemarin.

Fasilitas ini merupakan apresiasi dan dukungan Honda kepada umat Hindu selama karya di Pura Besakih, dengan melayani pemedek agar nyaman dalam melaksanakan upacara.

Pasalnya, jalur menuju Besakih ini lumayan terjal, sehinga kinerja motor akan lebih meningkat dari biasanya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar