Radar Bali

Perilisan Buku Batuagung Bangkit dari Tragedi Ditolak Warga Desa

RadarBali.com - Rencana launching buku berjudul Batuagung Bangkit dari Kenangan Tragedi G30S di aula Jimbarwana, kantor bupati Jembrana, kemarin (18/4) batal.

Pasalnya, peluncuran buku yang dihadiri anggota DPD RI I Gusti Ngurah Arya Wedakarna tersebut ditolak warga Desa Batuagung.

Berdasar surat undangan yang ditandatangani  Ketua Peluncuran Buku Universtitas Mahendradatta Bali I Wayan Sutrisna, sesuai jadwal buku dirilis pukul 10.00.

Bahkan, para undangan sudah datang untuk mengikuti peluncuran buku yang ditulis I Gusti Ngurah Arya Wedakarna, I Wayan Sutrisna, dan Ni Putu Ari Setiawati tersebut.

Namun, rencana itu batal karena ada surat penolakan dari warga Batuagung yang dilayangkan ke bupati dengan tembusan camat Jembrana dan kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)  Pemkab Jembrana.

Dalam surat bernomor 070/649/IV/2017 tertanggal 17 April 2017 yang ditandatangani Ketua BPD Desa Batuagung Ida Komang Anom, Bendesa Pakraman Batuagung Ida Bagus Matra, dan Perbekel Batuagung Ida Bagus Komang Widiarta, Masyarakat Desa Batuagung, Jembrana menolak acara peluncuran buku tersebut.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar