Radar Bali

Meliá Hotels International Buka Sol House Bali Legian

RadarBali.com - Meliá Hotels International mengumumkan pembukaan Sol House Bali Legian. Ini merupakan brand hotel lifestyle terbaru yang dikhususkan bagi pasar kaum muda, dan pelancong yang menginginkan pengalaman liburan unik.

Berlokasi di pantai Barat Bali Legian, Sol House Legian hadir dengan desain modern, atmosfer santai, dan suasana klub pantai, sehingga menjadi pilihan sempurna bagi para pelancong modern yang mencari pengalaman berlibur menyenangkan dan tak terlupakan.

Sol House Bali Legian menjadi hotel Sol House pertama di Asia dan properti ketujuh dari Meliá Hotels International yang dibuka di Indonesia.

Bernardo Cabot, Vice President Asia Pacific untuk Meliá Hotels International menyatakan, hal tersebut semakin mempertegas posisi Meliá yang sudah selama 30 tahun hadir di Indonesia.

"Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan brand Sol House di Bali. Kami percaya bahwa produk dan layanan hotel harus didasarkan atas pemahaman kuat akan pergeseran kebutuhan dan ekspektasi para pelancong masa kini. Sol House Bali Legian didesain spesifik untuk memenuhi kebutuhan para millenial dan segmen pelancong modern lainnya," ujarnya. 

Sol House Bali Legian memiliki 136 kamar baru dengan desain modern hasil kolaborasi dengan artis grafiti lokal Quint, serta menawarkan pemandangan ke arah kolam renang menarik.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar