Radar Bali

BAND MARCO “De Ngutang Lulu Ngawag-Ngawag”

RadarBali.com- Banyak cara dilakukan orang untuk mengampanyekan sesuatu. Seperti yang dilakukan oleh kelompok musik yang tergabung dalam Band Marco. Band bergenre Alternative Punk asal Denpasar ini mengampanyekan bahaya sampah kepada masyarakat  Bali lewat video klip terbaru mereka yang bertajuk De Ngutang Lulu Ngawag-Ngawag.

Lagu dari video klip ini sebenarnya sudah diluncurkan pada tiga bulan lalu. Hanya saja, band yang digawangi oleh Comar (vocal/gitar), Adi Kusuma (lead gitar), Mank Marilyn (bass) dan Ade Ananta pada drum ini baru menggarap video klipnya sekarang ini.

 “Lagunya sudah jadi tiga bulan lalu. Hanya saja kami baru menggarap video klipnya sekarang ini,”terang Comar, Rabu (18/4) sore.

Lebih jauh lagi, Comar mengatakan, pesan yang ingin tersampaikan dalam video klip ini adalah imbauan kepada masyarakat bali untuk tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga lingkungan sekitar untuk tetap bersih.

“Kami ingin mengimbau masyarakat untuk tidak membuang samapah dan selalu menjaga lingkungan. Itu pesan yang ingin kampanyekan kepada masyarakat Bali,”katanya.

Sesuai dengan pesan yang ingin tersampaikan dalam video klip tersebut, Marco band pun meyesuaikan dengan lokasi pengamb ilan gambar untuk video klip tersebut.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar