Radar Bali

Suka Cita Rayakan Hari Kartini

RadarBali.com - Selalu banyak acara dihelat untuk memperingati Hari Kartini. Tak terkecuali bagi warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Denpasar.

Di tengah menjalani masa hukuman di balik jeruji, para LPP Denpasar bekerja sama dengan IKIP PGRI Bali, kemarin (21/4) menggelar acara drama musikal di aula Lapas Kelas II A Kerobokan, Kuta Utara, Badung.

Kali ini dengan tema Cermin Kartini, dengan talenta dan bakat seni yang mereka miliki, para warga binaan ini dengan sangat menjiwai mampu memukau para undangan, petugas, dan warga binaan lainnya.

Suasana haru, sedih, tangis, gembira, tertawa, dan riang bercampur aduk, ketika warga binaan LPP pentas di atas panggung. Ada yang membacakan puisi, fashion show, dance, tarian, dan lain-lain.

Yang paling menarik ketika, warga binaan menampilkan drama musikal. Mereka menceritakan kehidupan, aktivitas dan suka duka mereka berada di dalam lapas.

Tangis  para undangan dan warga binaan pun pecah saat  mereka memerankan tentang kehidupan mereka sebagai napi yang rela bekerja sebagai tukang cuci dari napi lain demi mencukupi keluarganya.

1
2
3
4
5
6

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar