Radar Bali

PNS Gianyar Gugat Presiden Gara-Gara Kesal Terbelit Utang Bank

RadarBali.com - Persidangan yang satu ini memang terasa beda. Berawal dari rencana eksekusi aset milik seorang PNS, I Ketut Nedra, dia kemudian menyodorkan paper bank semacam surat sakti versi Koperasi Indonesia yang diikutinya.

Sebelum dieksekusi, Ketut Nedra pun nekat menggugat presiden RI Joko Widodo dan jajarannya. Gugatan itu sudah diregister dengan nomor Perkara 20/Pdt.G/2017/PN -GIN.

Tiga orang jaksa dari Kejari Gianyar bersama hakim di Pengadilan Negeri (PN) Gianyar, terlihat duduk-duduk di lobi PN Gianyar pada Jumat siang kemarin (21/4). Mereka memelototi berkas gugatan yang masuk ke PN Gianyar, 14 Februari 2017 lalu.

Para jaksa dan hakim itu pun tampak membahas gugatan yang tergolong unik ini. Betapa tidak, dalam berkas gugatan tersebut, tidak mengakui pemerintahan Joko Widodo.

Bahkan, Jaksa Agung RI dan Kapolri, Jenderal Tito pun juga tidak diakui.Meski begitu, pihak pengadilan tetap menghargai gugatan tersebut.

 “Persidangan tidak boleh menolak gugatan. Tetap kami terima gugatan ini. Dan sudah teregister pada 14 Februari lalu,” ujar Humas PN Gianyar, Wawan Edi Prastyo, kepada wartawan kemarin.

1
2
3
4

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar