Radar Bali

Lagi ke Toilet Malah Nemu Narkoba

RadarBali.com - Ada saja akal pengedar untuk berbisnis obat terlarang. Tempat umum untuk buang air pun bisa dipakai transaksi barang haram itu. Yang menemukan pun kaget.

Ini seperti dialami Ardana, warga Kelurahan Gilimanuk, Jembrana. Dia menemukan bungkusan yang diduga narkotika jenis heroin, hasis, dan ganja. Barang itu ada di  dalam bungkusan plastik.

Semula Ardana hendak buang air kecil di kawasan Terminal Gilimanuk. Tidak disangka, malah menemukan bungkusan plastik yang diduga narkotika tercecer di bawah tempatnya buang air.

Informasi yang diterima koran ini kemarin (21/4) menyebutkan bahwa penemuan tiga jenis narkotika tersebut ditemukan warga Lingkungan Jineng Agung, Kelurahan Gilimanuk, Rabu (19/4)  saat akan buang air kecil di kawasan Terminal Gilimanuk.

Awalnya, Ardana tidak menyangka bungkusan plastik tersebut narkotika. Tetapi, setelah diamati, ketiga bungkus plastik klip tersebut mencurigakan dan diduga narkoba. Akhirnya dia melaporkan kepada polisi di Polsek Kawasan Laut Gilimanuk.

Menurut sumber polisi, bungkusan diduga narkotika tersebut ada tiga jenis. Yakni heroin1,1 gram bruto, hasis,9,4 gram, dan ganja 8,8 gram. Petugas kemudian membawa bungkusan plastik yang ditengarai narkotika tersebut ke mapolsek.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar