Radar Bali

Bali United v Persipura , Ayo Pecah Telur Guys..!!

Pelatih Bali United Hans Peter Schaller sepertinya tidak ingin menanggung malu kembali.

Ini bisa saja menjadi ujian Peter Schaller dalam menangani Bali United. Saat konferensi pers di Natya Hotel Sabtu siang kemarin (22/4), dua mengatakan jika sangat antusias untuk menatap laga hari ini.

“Ini pertandingan pertama kami di kandang. Kami sangat antusias melawan Persipura. Jadi, sangat menarik untuk dinantikan pertandingan besok (hari ini, Red),” jelasnya.

Pertandingan perdana Bali United gagal memetik poin. Berbagai evaluasi juga sudah dilakukan pelatih asal Austria ini dalam satu minggu terakhir ini.

Melihat performa anak asuhnya dalam satu minggu persiapan, dia bahkan sangat optimis bisa meraih tiga poin di kandang sendiri.

“Memang hasil sebelumnya tidak sesuai harapan kami. Tapi perbaikan-perbaikan sudah dilakukan dalam minggu ini dan saya rasa kami bisa meraih hasil yang positif saat melawan Persipura,” ucapnya.

Jangan ada kesalahan. Itu yang dipertegas oleh mantan arsitek Timnas Laos ini. Skuadnya diultimatum agar tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun saat melawan Persipura.

1
2
3
4
5
6

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar