Radar Bali

Bali United v Persipura , Ayo Pecah Telur Guys..!!

Ini akan meningkatkan moral anak asuhnya karena usai pertandingan pekan kedua, Ferinando Pahabol dkk akan langsung menuju Padang untk persiapan menghadapi Smeen Padang di pekan ketiga.

“kami kesini (Bali, Red) bukan jalan-jalan dan kami juga tidak terlalu memikirkan hasil minggu lalu. Kami harus bisa mendapatkan tiga poin atau setidaknya bisa mencuri poin lawan Bali,” tegasnya.

Dalam latihan kemarin, Ricardo Salampessy terlihat tidak mengikuti latihan. Selain itu, Ricardinho juga terlihat hanya berlatih di pinggir lapangan saja.

 “Hanya tertarik ototnya Ricardo. Bukan cedera. besok (hari ini, Red) mereka sudah bisa main,” ucapnya.

Bali United dan Persipura sama-sama mengusung formasi 4-2-3-1. Kedua pelatih mengubah strategi dari pelatih sebelumnya yang sama-sama menerapkan formasi 4-3-3 di era kepelatihan Indra Sjafri di Bali United ataupun Angel Alfredo Vera di Persipura Jayapura.

“Kami sudah analisa bagaimana permainan Bali United. Yang saya lihat, permainan Bali United sudah tidak monoton seperti saat dilatih Indra Sjafri. Hans Peter membuat Bali United tidak monoton lagi kalau saya lihat dari beberapa pertandingan. Tetapi kami sudah membuat strategi untuk mematikan gaya permainan Bali. Kami sudah ada cara untuk counter permainan mereka. Lihat saja di pertandingan,” tutur mantan Pelatih Persijap Jepara ini. (lit/han)

1
2
3
4
5
6

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar