Radar Bali

1 Bali United v Persipura 2, Akibat Gol Cepat dan Bunuh Diri

Meski demikian, Persipura yang juara tiga kali ISL justru tampil menggebrak sejak menit awal pertandingan. Skuad berjuluk Mutiara Hitam, itu mengejutkan pendukung tuan rumah saat pertandingan baru berjalan empat menit.

Sebuah serangan balik cepat Persipura yang dimotori sang superstar Boaz Salossa berbuah gol ke gawang Bali United yang dikawal Kadek Wardana.

Trough pass Boaz kepada Marinus Mariyanto, berhasil diselesaikan Marinus yang menang sprint dari bek Bali United Ahn Byung Keon yang diakhiri dengan sepak keras yang memperdaya Kadek Wardana. Gol! 1-0 untuk Persipura.

Peluang menyeimbangkan kedudukan sebenarnya bisa terjadi pada menit ke-10 asalkan Sylvano Comvalius tidak menyia-nyiakan peluang di depan mata.

Penyerang asal Belanda ini justru terjatuh di kotak penalti Persipura setelah menerima umpan cantik Irfan Bachdim. Terlihat jelas bagaimana ekspresi kekecewaan Pelatih Bali United Hans Peter Schaller.

Tercatat pada babak pertama, tukang gedor Bali United berusia 28 tahun itu melesakkan tiga tendangan ke gawang.

Perbandingannya 50:50 jika melihat penampilan Sylvano. Beberapa kali pula, dia juga terlihat salah umpan di kotak penalti Mutiara Hitam. Gol perdana Sylvano di Liga 1 akhirnya tercipta pada menit ke-31. Skor 1-1.

1
2
3
4

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar