Radar Bali

Persela 0 v 1 Bali United, Buah Pecat Pelatih

RadarBali.com -  Keputusan manajemen Bali United memberhentikan Hans Peter Schaller tak sia-sia. Datang ke Lamongan dengan status juru kunci sementara Liga 1 dan underdog, Serdadu Tridatu malah sukses mencuri poin penuh, setelah menang 1-0 atas tuan rumah Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu kemarin (30/4).

 Ini adalah poin penuh perdana bagi Bali United di kompetisi resmi nasional setelah dibesut caretaker Coach Eko Purdjianto.

Gol tunggal Bali United tercipta pada pengujung babak pertama. Tepatnya menit ke-46. Adalah gelandang Marcos Flores yang sukses mengeksekusi penalti dengan membobol gawang Persela kawalan kiper Choirul Huda.

Sebelumnya, Bali United mendapat hadiah penalti setelah pemain tengah Persela Jose Coelho terkena handsball di dalam kotak penalti. Semua berawal dari tusukan Irfan Bachdim di sisi kanan kotak penalti Persela.

Beruntung, bola umpan silang Irfan mengarah ke tangan kanan Coelho. Wasit Faulur Rosy pun menunjuk titik putih.

Kemenangan kemarin juga menjadi hadiah bagi ribuan suporter Bali United dari tiga basis fans. Yakni Brigaz Bali, Semeton Dewata, dan North Side Boys 12, yang datang langsung ke Stadion Surajaya Lamongan.

1
2
3
4
5

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar