Radar Bali

Persela 0 v 1 Bali United, Buah Pecat Pelatih

Pasalnya, kemenangan tipis tersebut juga membuat Bali United kini naik ke posisi 13 klasemen sementara dengan 3 poin.

Hasil ini juga membuat ujian perdana Eko Purdjianto sukses usai menggantikan peran Hans Peter Schaller. Memang beban berat ada di diri Eko Purdjianto dengan menjadi caretaker Bali United.

Strategi berbeda diterapkan Eko. Penjaga gawang yang biasanya dimainkan di dua pertandingan awal, I Kadek Wardana justru diganti posisinya oleh Wawan Hendrawan, Hasyim Kipuw di sisi kanan diganti Mahdi Fahri Albaar, dan Abdul Rahman Sulaiman di posisi bek tengah digantikan oleh Agus Nova Wiantara.

Di awal babak pertama, Persela Lamongan lebih mendominasi dengan serangan yang dilancarkan Fahmi Al-Ayyubi. Setelah 10 menit pertama, Bali United yang justru lebih mendominasi.

Tapi, lagi-lagi sudah mendominasi namun tidak bisa menembus pertahanan Laskar Joko Tingkir-julukan Persela. Serdadu Tridatu terlihat masih mencari celah untuk bisa menembus pertahanan Persela.

 Hingga menit ke-14, Irfan Bachdim belum terlihat peran sentralnya sebagai sayap kiri. Terus sedikit mendominasi, Persela justru mengancam.

Menit ke-22, marquee player Laskar Joko Samudro Jose Coelho melakukan tendangan first time. Namun, dengan mudah Wawan Hendrawan mengamankan bola dalam pelukannya.

1
2
3
4
5

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar