Radar Bali

Persela 0 v 1 Bali United, Buah Pecat Pelatih

Hingga menit ke-25, kedua tim masih terlihat berhati-hati dalam mengamankan bola. Termasuk juga dalam posisi menyerang. Agus Nova hampir membuat kesalahan pada menit ke-29.

Clearance yang dilakukan bek asal Bali ini justru hampir mengancam pertahanan Bali United. Ivan Carlos berdiri bebas dan beruntung masih bisa dijaga oleh Wawan yang keluar dari kotak 16 meter.

Selang satu menit, Yabes Roni hampir saja mencetak gol melalui tendangan pojok andai saja penjaga gawang gaek Persela Lamongan Choirul Huda tidak menepis bola langsung milik Yabes.

Tim tuan rumah yang justru melempem. Tidak ada serangan yang benar-benar mengancam gawang Wawan Hendrawan. Dari pengusaan bola pada babak pertama, Bali United justru unggul dengan 58 persen berbanding 52 persen.

Akurasi umpan juga lebih baik Bali United dengan 78 persen berbanding 72 persen. Petaka akhirnya menghinggapi kubu tuan ruamh.

Irfan Bachdim yang mulai berani menusuk dari sisi kanan pertahanan Persela membuahkan hasil. Umpan silang Irfan mengenai tangan Coelho.

Marcos Flores yang menjadi algojo tendangan penalti dengan tenang menendang bola ke sisi kanan gawang Huda.

1
2
3
4
5

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar