Radar Bali

Persela 0 v 1 Bali United, Buah Pecat Pelatih

Di babak kedua, permainan kedua tim semakin menarik. Samsul Arif masuk untuk menambah daya gedor Persela.

Selang empat menit, Bali United akhirnya memasukkan sang marquee player asal Belanda Nick Van Der Velden yang menggantikan I Gede Sukadana. Sukadana sendiri ditarik keluar karena cedera.

Di babak kedua, skuad asuhan Hersis – nama panggilan Herry Siswanto lebih mendominasi jalannya pertandingan. Pertama melalui tendangan bebas dari Samsul Arif Munip yang berhasil ditangkap dengan mudah oleh Wawan Hendrawan.

Pada menit ke-58, pertahanan Bali United kaget dengan tendangan kaki kiri Al-Ayyubi melalui skema satu dua dengan Coelho. Beruntung tendangannya masih tipis di sisi kiri gawang Bali United.

Masuknya Samsul Arif di sisi sayap kanan Persela membuat Ricky Fajrin ketar-ketir. Yang menjadi sorotan justru adalah penyerang asal Belanda milik Bali United Sylvano Dominique Comvalius.

Dengan postur yang ideal sebagai target man, dia justru melempem dan tidak bisa berbuat apa-apa. Sylvano jarang mendapatkan bola akurat dan dia terlihat tidak bisa menempatkan posisi dengan baik.

Hingga menit ke-76, tendangan lebih dominan dari tuan rumah dangan 13 berbanding tiga tendangan. Namun, hanya empat tendangan saja yang on target. Penyelesaian akhir terlihat masih kurang di tubuh Persela Lamongan.

1
2
3
4
5

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar