Radar Bali

Penemuan Mayat Membusuk di Hutan, Diduga Gantung Diri

RadarBali.comWarga Lingkungan Arum Timur, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk di belakang perumahan pegawai Taman Nasional Bali Barat (TNBB) Minggu (30/4) siang. Mayat yang diketahui bernama Subekti,43, diduga meninggal karena gantung diri.

Informasi yang dihimpun, mayat warga Gang III, Lingkungan Arum, Kelurahan Gilimanuk tersebut ditemukan sekitar pukul 9.30 wita oleh Wagini,38, warga lingkungan Penginuman ketika  melihat sapi peliharaaannya di tanah kosong pinggir hutan bakau. Saat itu, ada juga I ketut Mastra, 36 sedang melakukan tawar menawar sapi milik Wagini.

Karena di tanah kosong tempat sapi dipelihara itu cukup panas, dua orang yang sedang tawar menawar sapi itu pindah ke tempat teduh di bawah pohon akasia.

Wagini mencium bau bangkai menyengat dan mencoba mencari sumber bau. Kemudian melihat ke arah semak belukar pohon akasia sosok mayat manusai yangs udah membusuk.

”Awalnya dikira boneka,”kata Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Anak Agung Gede Arka, didampingi Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Yusak Agustinus Sooai di tempat kejadian perkara (TKP).

Wagini kemudain melaporkan penemuan mayat tersebut pada Lurah Gilimanuk dan langsung diteruskan ke Polsek Kawasan Laut Gilimanuk.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar