Radar Bali

Prostitusi Terang- Benderang, Diduga Ada Permainan Aparat

RadarBali.com – Lokalisasi di Kota Denpasar yang tersebar di Jalan Danau Tempe, Jalan Danau Poso, Jalan Sekar Waru, dan Bet Ngandang, adalah fakta tak terbantahkan.

Namun yang menarik, meski terang-terangan beroperasi sepanjang malam (kecuali Nyepi), lokasi yang ramah terhadap warga lokal dan turis mancanegara itu tak tersentuh aparat. Padahal, tiap hari aparat Satpol PP, polisi, dan pecalang setempat, hilir mudik di area prostitusi.

Mirisnya, para pengunjung dan beberapa oknum yang biasa menawarkan pekerja seks komersial (PSK) kepada para lelaki hidung belang, tampak, sudah terbiasa dengan kehadiran aparat penegak hukum.

Meski begitu, sikap waspada tetap ditunjukkan para pengelola tempat mesum tersebut. Tak tanggung-tanggung, pengelola prostitusi di Jalan Sekar Waru No. 3 B, Semawang, Sanur, memasang Closed Circuit Television (CCTV).

Menariknya CCTV yang dipasang di pintu masuk menuju lokasi prostitusi tersebut terhubung dengan handphone yang dipegang sang mucikari. Belakangan diketahui mucikari tersebut merupakan wanita lokal Bali asal Singaraja, Buleleng.

Tak jarang sambil menerima setoran (umumnya Rp 150 ribu- Rp 200 ribu sekali transaksi) dari para PSK, sang mucikari membuat sarana upacara berbahan janur. Setiap kali ada razia, lokasi prostitusi ini selalu tak tersentuh.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar