Radar Bali

PACE Adakan Cross Cultural Leadership Conference

RadarBali.com - The Peace and Cross Cultural Education Foundation (PACE) Inc mengadakan Cross Cultural Leadership Conference yang bertempat di Hilton Bali Resort, Nusa Dua, Jumat (28/4).

Mengangkat tema An Avenue in Learning and Innovative Ideas in the Era of Global Leadership (Jalan Pembelajaran dan Ide Inovatif di Era Kepemimpinan Global), konferensi ini dihadiri oleh seratus peserta yang terdiri dari 12 negara Asia Pasifik.

Dalam konferensi ini para peserta akan belajar memahami psikologi lintas budaya dan bagaiaman dampaknya terhadap masyarakat berbeda berinteraksi satu sama lain dalam kerangka multi nasional. Kegiatan ini merupakan yang pertamakalinya di Bali.

The Peace and Cross Cultural (PACE) Foundation Inc adalah organisasi yang memiliki komitmen untuk mempromosikan edukasi tentang perdamaian dan pemahaman, memberikan kesempatan untuk pemapadan dan pelatihan professional.

PACE Foundation Inc ini merupakan afiliasi dari CISV Asia Pasifik. John Gayoso selaku Regional Chair CISV Asia Pasifik mengatakan CCLC (Cross Cultural Leadership Conference) ini bertujuan untuk membahas tentang bagaimana memimpin dan menjalankan bisnis dengan budaya yang beragam.

“Pada konferensi ini kita mempelajari bagaimana memimpin dan menjalankan bisnis dengan budaya yang beragam,” katanya saat ditemui di sela kegiatan tersebut, Jumat (28/4) siang.  

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar