Radar Bali

Longsor Lagi di Buleleng, Pekak Sedarya Jadi Korban
BERITA TERKAIT

RadarBali.com – Musibah longsor kembali terjadi di Kabupaten Buleleng. Kali ini longsor terjadi di wilayah Banjar Dinas Taman, Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Senin (1/5) sore kemarin.

Tebing yang longsor mengakibatkan seorang warga, yakni Ketut Sedarya, 70, mengalami luka-luka. Korban pun harus dilarikan ke rumah sakit karena luka yang diderita.

Musibah tersebut terjadi sekitar pukul 17.00, Senin sore kemarin. Bahu Jalan Raya Singaraja-Seririt via Desa Munduk, mendadak tergerus karena hujan yang lebat.

Sejak beberapa hari terakhir, tebing itu juga terus tergerus karena air yang menggenang di jalan raya, mengalir ke tebing tersebut. Sekitar pukul 17.00 sore, tebing setinggi 10 meter dan lebar 6 meter itu mendadak amblas.

Material tanah langsung menerjang rumah yang ditempati Ketut Sedarya. Akibatnya tembok bagian belakang rumah langsung roboh dan menimpa Sedarya yang saat itu berada di dalam rumah.

Sedarya dilaporkan menderita luka parah pada bagian kaki kiri dan pahanya karena tertimpa tembok. Korban langsung dievakuasi ke Singaraja untuk mendapat pertolongan medis di rumah sakit.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar