Radar Bali

Tauzia Berikan Apresiasi Lewat Hiburan

RadarBali.com- TAUZIA Hotels Management yang berdiri pada tahun 2001 merupakan jaringan perhotelan yang didalamnya tergabung 115 hotel. Hotel yang tergabung adalah yang beroperasi dan berkembang dibawah brand Preference, yakni sebuah label untuk koleksi hotel butik yang mempesona seperti, HARRIS Vertu yaitu hotel berskala atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS yaitu hotel dengan skala menengah yang mempromosikan healthy lifestyle, YELLO yaitu hotel ekonomi baru untuk netizen dan POP! yaitu hotel budget untuk para wisatawan yang pandai dan ramai lingkungan.

Sebagai ungkapan apresiasi kepada para travel agent, corporate, pemerintahan serta media atas dukungannya selama setahun TAUZIA Hotels Management Bali menggelar acara tahunan berupa Malam Apresiasi yang bertema colorful untuk menggambarkan keceriaan pada (21/4) lalu.

Acara yang menyuguhkan banyak hiburan seperti tarian, musik dengan atraksi lampu, games serta doorprize ini, digelar di Wedding Chapel, HARRIS Hotel & Residences Sunset Road.

Selain itu, terdapat pilihan varian menu hidangan lokal maupun hidangan mancanegara bertajuk healthy lifestyle yang bisa dinikmati oleh para tamu.

 “Sejak kami (TAUZIA Hotels) mendirikan hotel pertama kali kami di Bali, kami sangat beruntung bisa menjalin hubungan baik ini bersama para travel agent, corporate, pemerintahan serta media,” tutur Penasihat Komite TAUZIA Appreciation Night dan juga Cluster General Manager TAUZIA Bali, Arnauld Kindt.(tir/yog)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar