Radar Bali

Honda CMX500 Rebel Belum Resmi Launching, Sudah 8 Unit Terjual

RadarBali.com - PT Astra Honda Motor (AHM) kini tengah memperkenalkan motor kustom terbarunya, yakni Honda CMX500 Rebel melalui peluncuran di Jakarta beberapa waktu yang lalu juga melalui peluncuran di Bali pada Sabtu (6/5) lalu di Deus Ex Machina, Canggu-Kuta Utara.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula beberapa komunitas big bike yaitu HOBI, HOAX, CBR250RR, dan MedDocs Bali yang turut meramaikan prosesi launching Honda CMX500 Rebel yang sebelumnya mengadakan city touring dengan start dari Astra Cokroaminoto dan finish di Deus Ex Machina.

Tak ketinggalan, Management Astra Motor Bali juga mengundang konsumen loyal AHM Bali dan komonitas big bike yang lain seperti DK Riders, Super Riders Bali (SRB) dan Ubud Capter.

Selain itu, yang menarik hadir pula delapan orang konsumen pertama yang telah melakukan pemesanan Honda CMX500 yang dibanderol dengan harga Rp.155.150.000 ini.

Mereka diberi apresiasi oleh Management Astra Motor Bali  yang diungkapkan melalui penyerahan jaket rider exclusive.

Dilihat dari tampilannya, Honda CMX500 Rebel ini sangat cocok bagi penggemar big bike yang suka karakter berani dan memiliki selera modern minimalis.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar