Radar Bali

Pasien Salah Obat di Buleleng Pilih Berobat ke RS Sanglah

RadarBali.com – Ketut Yasa, 58, warga Jalan Pulau Irian yang menjadi korban salah obat di Puskesmas Buleleng III, berencana berobat ke RS Sanglah Denpasar.

Rencananya Yasa berobat ke RS Sanglah Rabu (10/5) besok untuk memeriksakan kondisi nanah pada matanya. Pasien Ketut Yasa, Senin (8/5) kemarin kembali mendatangi poliklinik mata di RSUD Buleleng untuk memeriksakan kondisi matanya.

Sama seperti hari-hari sebelumnya, matanya belum juga menunjukkan perkembangan berarti. Mata kirinya terus mengeluarkan air, juga mengeluarkan nanah pada ujung kiri.

Selain itu ia juga mengaku nyeri pada separo wajahnya, tepatnya di bagian kiri. Mulai dari bagian mata, kantung mata, pipi, hingga hidung.

Selain itu hidungnya juga terasa nyeri dan terdapat benjolan serupa bisul pada hidungnya. Dari hasil konsultasi dengan dokter spesialis di RSUD Buleleng, Yasa disarankan untuk mencari ahli lain untuk memastikan kondisi nanah yang keluar dari matanya.

Rencananya ia akan mendatangi dokter ahli infeksi imunologi di RS Sanglah Denpasar, pada Rabu besok. “Dokter tidak berani memberikan penjelasan soal nanah yang keluar ini. Saya disarankan mendatangi ahli infeksi imunologi. Biar ahli itu dulu menangani,” kata Yasa.

1
2
3
4
5

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar