Radar Bali

AQUA Japan Hadirkan Produk Inovatif Berbasis Teknologi

RadarBali.com – Pertumbuhan Ekonomi Indonesia tahun 2016 berdasakan data Badan Pusat Statistik (BPS) Indonesia tumbuh 5,02 persen.

Sementara industri elektronik rumah tangga di Indonesia di tahun yang sama mengalami penurunan sebesar 2,6 persen.

Kendati demikian, AQUA Japan Indonesia pada tahun 2016 justru berhasil menjual lebih dari satu juta unit produk elektronik rumah tangga atau naik lebih dari 3 persen dan membukukan kenaikan nilai penjualan 12,5 persen dari tahun sebelumnya.

Hal ini didukung oleh kenaikan penjualan produk kulkas, mesin cuci, televisi, AC, chest freezer, dan Cooler.

“Sejak diluncurkan pada tahun 2016, berbagai produk kami mendapat sambutan yang baik dari konsumen. Kenaikan ini tidak terlepas dari produk AQUA Japan yang memiliki berbagai inovasi serta mengusung teknologi dan kualitas dari Jepang. Tahun ini kami siap masuk ke segmen menengah ke atas dengan menghadirkan produk inovasi terbaru seperti mesin cuci AQUA Duo, Smart TV dan AC Nebula yang berbasis internet. Kami menargetkan kenaikan penjualan 20 persen di tahun 2017,” Terang Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

Pada mesin cuci AQUA Duo terdapat dua drum untuk mencuci di waktu yang bersamaan. Konsumen bisa mencuci dua jenis cucian berbeda di waktu yang sama sehingga lebih menghemat waktu.

“Kami sangat mengerti kebutuhan masyarakat, terutama segmen menengah atas yang seringkali memiliki waktu yang terbatas, namun masih harus memisahkan cucian berwarna dengan cucian berwarna putih, atau cucian bahan tertentu dengan bahan lainnya agar tidak tercampur seratnya. Untuk itu AQUA Duo sangat membantu mereka untuk mencuci dengan lebih cepat dan efisien,“ jelas Kenji Sadayuki. (agr/yog)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar