Radar Bali

Catat! Tekanan Ada di Singo Edan

RadarBali.com - Bali United tanpa beban saat melawan Arema FC di Stadion Gajayana hari ini dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-11.

Justru tekanan kuat terjadi di kubu tuan rumah Arema FC. Wartawan Jawa Pos Radar Bali Alit Binawan dari Malang melaporkan, kondisi ini diungkapkan penyerang Bali United Sylvano Dominique Comvalius.

Dia mengatakan, dua laga terakhir Arema FC yang hanya meraih satu kekalahan dan satu hasil seri menjadi pukulan berat bagi skuad asuhan Aji Santoso ini.

“Dua pertandingan terakhir mereka jelas tidak bagus. Di pertandingan terakhir di kandang sendiri, mereka hanya meraih hasil seri. Itu justru akan menjadi tekanan berat bagi mereka,” jelas Sylvano yang diwawancarai Jumat kemarin (16/6).

Penyerang 28 tahun ini menilai, Arema FC pasti memiliki hasrat kuat untuk bisa memenangkan pertandingan kandang agar suporter setia mereka tidak kecewa.

“Mereka pasti ada keinginan menang yang sangat besar. Apalagi dengan situasi yang mereka alami saat ini. Kami juga ingin menang besok dan saya pikir kami masih memiliki peluang itu,” ucapnya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar