Rabu, 13 Nov 2019
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

DJ Fairy Angel Sukses Panaskan Ajang Women on Top

23 Juli 2017, 16: 30: 02 WIB | editor : ali mustofa

TAMPIL ENERGIK: Fairy Angel tampil energik di panggung klub malam VI Ai Pi, Sabtu dini hari kemarin.

TAMPIL ENERGIK: Fairy Angel tampil energik di panggung klub malam VI Ai Pi, Sabtu dini hari kemarin. (Marcello Pampurs/Radar Bali)

Share this      

RadarBali.com - Party bertajuk Women On Top berlangsung di klub malam Vi Ai Pi, Jalan Legian, Sabtu (22/7) dinihari.

Party yang dihadiri ratusan clubbers ini pun berlangsung menarik. Pasalnya pesta malam itu dipandu female DJ berparas cantik dengan nama panggung Fairy Angel.

DJ Cantik asal Bandung, Jabar ini naik ke atas panggung sekitar pukul 01.00 dinihari. “Selamat malam semuanya. Senang bisa hadir di sini malam ini,” katanya menyapa para clubbers yang hadir malam itu.

Usai menyapa para clubbers, Fairy Angel pun langsung mulai mengguncang panggung dengan musik yang diracik.

Memainkan EDM (Elektro Ddance Musik) hingga Trap, ratusan ABG yang datang ke klab malam yang terletak di lantai dua Vi AI Pi Legian langsung turun ke lantai disko.

 Meski harus berjoged berdesakan karena banyaknya pecinta dunia malam, suasana di dance floor tetap berjalan seru dan ‘panas’.

Malam yang berjalan kian larut pun tidak menurunkan tensi serunya pesta malam itu. Aksi Fairy Angel di atas panggung malah bertambah atraktif.

Jemarinya terlihat lincah di atas turntable meracik musik indah yang membius para pengunjung. Malam itu, dia tidak hanya beraksi sebagai seorang female DJ.

Si cantik yang memulai karir DJ sejak tahun 2008 ini juga mempertontonkan bakat lainnya yaitu sebagai live PA dan juga MC. Aksinya ini sontak membuat lantai disko kian seru.

“ Terimakasih atas kehadiran kalian semua malam ini. Semoga kalian menikmati penampilan saya. Sampai jumpa lagi,” katanya memberikan salam perpisahan sebelum turun dari panggung.

Fairy Angel mengaku sangat antusias setiap kali tampil di Bali. Dirinya mengaku jika atmosfer clubbers di Bali lebih menarik dibandingkan di daerah lain.

“Saya selalu senang jika mendapatkan kesempatan main di Bali. Apalagi di Vi Ai Pi ini. Suasananya selalu seru,” tandasnya.

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP