Minggu, 26 Jan 2020
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

Rilis Single Jodoh Bareng Lebri, Jun Bintang Ingin Ulang Sukses

08 Agustus 2017, 17: 30: 03 WIB | editor : ali mustofa

CHEMISTRY: Jun Bintang dan Lebri Partami kembali duet dalam single Jodoh.

CHEMISTRY: Jun Bintang dan Lebri Partami kembali duet dalam single Jodoh. (Jun Bintang for Radar Bali)

Share this      

RadarBali.com - Jun Bintang dikenal sebagai salah satu musisi Bali yang cukup produktif. Senin (7/8) kemarin, Jun Bintang kembali merilis satu lagu terbarunya yang berjudul “Jodoh”.

Mengikuti kesuksesan solo projek sebelumnya bersama Lebri Partami, kali ini, Jun Bintang kembali mengemas lagu ini dalam format duet bersama Partami. 

Lagu ini sekaligus menjadi duet kedua Jun dengan Lebri Partami dimana sebelumnya keduanya berduet dalam lagu bertajuk “Sayang”.

“Di duet kami sebelumnya, lagu “Sayang” itu mendapatkan sambutan bagus dari para penikmat musik Bali,” kata Jun.

Dikatakan Jun, Lagu ini sebenarnya bukanlah lagu baru. Lagu “Jodoh” ini sebenarnya adalah lagu lama yang sudah pernah direkam bersama band Bintang, dimana Jun adalah vokalisnya.

“Jika ada yang merasa tak asing lagi dengan lagu ini, wajar saja,” sebut dia. Proses penggarapan lagu ini pun terbilang cukup singkat dengan hanya memakan waktu semala satu hari.

Berbeda dengan proses rekaman lagunya, penggarapan video klip dari lagu ini menghabiskan waktu selama dua hari.

Pengambilan gambar video klip ini dilakukan di sebuah pulau kecil di daerah Buleleng. Untuk penggarapan klip, Jun Bintang mempercayainya kepada DXT Movie, rekan kerja lama yang sejak lama ikut membantu membuatkan klip-klip baik untuk band Bintang maupun solo project Jun.

Mengenai lagu “Jodoh”, Jun mengaku jika dirinya paham dan sadar bahwa anak-anak muda sekarang sedang demam lagu cinta dan patah hati. Kendati demikian, dirinya mengelak jika dikatakan jika karya ini hanya mengikuti selera pasar. 

(rb/mar/gup/mus/JPR)

 TOP