Kamis, 21 Mar 2019
radarbali
icon featured
Metro Denpasar

Berkeliaran di Jalan, Perbekel Ancam Tangkap dan Jual Sapi Warga

22 Agustus 2017, 17: 35: 59 WIB | editor : ali mustofa

BAHAYAKAN PENGENDARA: Ternak sapi milik warga masih berkeliaran di Jalan Cargo Denpasar. Perbekel Ubung Kaja mengancam akan menangkap dan menjual sapi-sapi tersebut.

BAHAYAKAN PENGENDARA: Ternak sapi milik warga masih berkeliaran di Jalan Cargo Denpasar. Perbekel Ubung Kaja mengancam akan menangkap dan menjual sapi-sapi tersebut. (Adrian Suwanto/Radar Bali)

RadarBali.com - Pengguna kendaraan bermotor harus lebih berhati-hati saat melintas di kawasan Jalan Cargo, Ubung Kaja, Denpasar.

Sebab, masih banyak ternak sapi peliharaan warga yang dilepas dan berkeliaran di jalan. Hal ini sangat membahayakan pengguna kendasraan bermotor.

Terkait masih banyak sapi berkeliaran di jalan, Perbekel Ubung Kaja, I Wayan Mirta mengatakan, pihaknya acap memperingati pemilik sapi tapi tak digubris.

Mirta mengaku akan membuat aturan bersama Satpol PP Kota Denpasar. Mirta mengancam, jika sampai aturan ini yang dibuat tidak juga diindahkan, maka sapi-sapi itu ditangkap dan kalau tidak ada pemiliknya akan dijual.

“Sedang digodok aturannya. Kami juga sulit menaikkan ke truk, sehingga kami surati dulu pemiliknya. Kalau masih berkeliaran kami tertibkan,” tukasnya.

(rb/feb/don/mus/JPR)

 TOP