Minggu, 16 Jun 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Cetak Lima Gol, Sylvano: Big Thanks to Bro Irfan Bachdim

28 Agustus 2017, 07: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

SELEBRASI UNIK: Sylvano Comvalius berselebrasi usai cetak gol kelima ke gawang Mitra Kukar kemarin

SELEBRASI UNIK: Sylvano Comvalius berselebrasi usai cetak gol kelima ke gawang Mitra Kukar kemarin (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

RadarBali.com - Minggu sore kemarin (27/8) adalah harinya Bali United dan Sylvano Dominique Comvalius. Bali United berhasil pesta gol ke gawang tim tamu Mitra Kukar dengan skor telak 6-1.

Lima dari enam gol yang dilesakkan Bali United dicetak oleh Sylvano Comvalius. Itu menjadi quintrick pertamanya bersama Bali United di Liga 1 musim ini.

Sylvano benar-benar dimanjakan di pertandingan kemarin. Dengan tambahan lima gol, Sylvano juga semakin kokoh di puncak top skor sementara dengan raihan 23 gol.

“Ini adalah pertandingan yang sangat luar biasa. Jarang-jarang saya maupun pemain lain bisa mencetak lima gol dalam satu pertandingan,” ujar Sylvano Comvalius.

Sebelum kick off, penyerang berusia 30 tahun ini memprediksi pertandingan bakal berjalan sulit. Tapi, setelah gol cepat pada menit ketiga yang dia ciptakan, pertandingan berjalan dengan mudah.

“Semua tahu kami dalam keadaan yang sangat bagus meski waktu recovery yang kami miliki sangat sedikit. Kami harus bisa melebihi limit yang ada,” katanya.

Dengan kemenangan kemarin, berarti tiga kali pula Bali United mencetak raihan positif. Tentu itu sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.

“Kami ingin terus menjaga performa seperti ini,” terang penyerang asal Belanda itu. Di babak kedua kemarin, empat penggawa Serdadu Tridatu berdarah Belanda dimainkan oleh Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro.

Meski Stefano Lilipaly hanya bermain tidak terlalu lama, tapi penampilannya cukup bagus.

“Dengan tambahan Stefano, kekuatan Bali United semakin meningkat. Dia bermain bagus di lini tengah. Banyak pemain bagus di Bali United,” ucapnya.

Kredit tersendiri juga diberikan kepada Irfan Bachdim. Empat dari lima gol yang diciptakan Sylvano ke gawang Mitra Kukar yang dikawal Joice Sorongan adalah hasil dari assist Irfan Bachdim.

“Saya berterimakasih kepada Irfan hari ini (kemarin, red). Dia bermain sangat bagus dan mencetak empat assist,” bebernya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP