Kamis, 21 Nov 2019
radarbali
icon featured
Events

United We Loud Project Gebrak Panggung Soundrenaline

09 September 2017, 22: 56: 58 WIB | editor : ali mustofa

BIKIN SEMANGAT: Tujuh musisi tanah air berkolaborasi diatas panggung Soundrenaline 2017, Sabtu malam

BIKIN SEMANGAT: Tujuh musisi tanah air berkolaborasi diatas panggung Soundrenaline 2017, Sabtu malam (Marcello Pampurs/Radar Bali)

Share this      

RadarBali.com - Ada yang menarik dari penampilan beberapa musisi di panggung utama Soundrenaline 2017.

 Pada pukul 20.00, panggung yang diberi nama A Stage ini diisi oleh project kolaborasi dari beberapa musisi beken yang terdiri dari Danila Riyadi, Ari Laso, Candil, Shae, Fadli Musikimia, Aqi vokalis Alexa, dan Monita Tahalea.

Di atas panggung ketujuh musisi tanah air ini menampilkan masing-masing kurang lebih 3 hingga 4 lagu per musisi.

Menariknya setiap orangnya membawakan lagu-lagi hitsnya masing masing ataupun lagu cover dengan aransement genre berbeda.

Mulai dari pop, rock, jazz, RNB hingga funnky. Seperti Fadli Musikimia yang mengcover lagu Begadang milik maestro dangdut, Roma Irama dengan genre funky.

Diwawancara usai penampilan, Fadli mengaku sempat grogi saat sebelum naik ke atas panggung.

"Di belakang panggung sempat gemetaran saat mau nyanyi. Saya agak gugup meski setelah puluhan tahun berada di atas panggung. Tapi berkat kekompakan kami semua bisa penampilan kami berjalan dengan baik," katanya.

Sementara itu, Aqi Alexa mengaku proses saat latihan dari ketujuh musisi ini berjalan lancar. "Bersyukur tadi penampilan kami berjalan baik," aku Aqi.

Project ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya di Soundrenaline 2016 lalu, ketujuh musisi ini juga sempat tampil dengan konsep sama.

Saat ditanya apakah project ini akan menghasilkan sebuah karya nyata, Danila Riyadi mengaku belum ada rencana ke arah itu.  "Tapi itu ide bagus kalau terjadi. Saya sih senang aja," ujarnya.

(rb/mar/mus/mus/JPR)

 TOP