Senin, 22 Jul 2019
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

Aksi Goyang Via Valllen Bikin Vyanisty Terbuai

07 Oktober 2017, 07: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

Via Vallen, Boshe VVIP

TAMPIL PRIMA : Via Vallen saat tampil di Boshe VVIP Club, dini hari kemarin. (Boshe for Radar Bali)

Share this      

RadarBali.com – Penyanyi dangdut yang lagi ngehit dengan tembang Sayang, Via Vallen, akhirnya mendapat kesempatan tampil di Bali.

Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini sukses menghibur para penonton di Boshe VVIP Club, Jumat dini hari kemarin.

Apalagi saat membawakan lagu andalannya Sayang. Dara kelahiran Kota Surabaya, 1 Oktober 1990 silam,  yang namanya sedang melambung ini banyak ditunggu fans.

Biduan 27 tahun yang memulai karir bermusiknya sejak usia 15 tahun ini tak perlu bersusah payah untuk memukau penonton karena lagu-lagunya banyak dihafal.

Sosok yang sering disebut mirip penyanyi Isyana Sarasvati ini tampil di hadapan para pengunjung Boshe VVIP Club, dini hari kemarin (6/10).

Tampil di hadapan pengunjung tempat hiburan malam Boshe, para Vyanisty (sebutan bagi penggemarnya) sudah seperti tak sabar menunggu.

Lebih dari lima lagu dinyanyikannya di hadapan para penggemar dangdut malam itu. Tentu saja yang paling ditunggu adalah nomor andalannya Sayang.

Lagu ini sontak dinyanyikan secara koor penonton. Dari sekadar ikut bernyanyi, hingga ikut bergoyang mengikuti alunan musiknya.

“Senang sekali, bisa tampil di hadapan kalian malam ini. Siap bergoyang bersama saya?” teriaknya usai menyanyikan lagu Sayang.

Lagu-lagu lainnya macam single perdananya yang dirilis di tahun 2015 bertajuk Selingkuh pun diakrabi. Suara merdu diiringi dengan kendang dangdut ini pun menyempurnakan penampilannya malam itu.

“Terima kasih telah asyik-asyik dan menikmati penampilan saya malam ini. Semoga kalian semua terkesan,” ucapnya,  sebelum mengakhiri penampilannya di atas panggung.

Malam itu Via tidak sendiri. Orkes Melayu (OM) Monata juga menghadirkan pedangdut lainnya, seperti Sadiq Monata, Vita Alvia, Anjar Agustin, dan juga Lala Widi.

(rb/mar/mus/mus/JPR)

 TOP