Sabtu, 20 Apr 2019
radarbali
icon featured
Zetizen Radar Bali

AZOTY Go To New Zealand, The Journey Begins Dhanan

25 November 2017, 21: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

azoty go to new zealand, the journey begins

BAHAGIA: Dhanan (tiga dari kanan) sangat bersama beberapa AZOTY daerah lain saat akan flight ke New Zealand. (Zetizen Radar Bali)

RadarBali.com - YES! Ni Putu Dhanan Kumaradewi M Alpha Zetizen of The Year (AZOTY) 2017 perwakilan Bali berangkat bersama para AZOTY lainnya dari seluruh Indonesia ke New Zealand, kemarin (24/11).

Tiga puluh empat orang AZOTY bersama beberapa Supervisi Zetizen Pusat flight dari Bandara Ngurah Rai loh! Mereka yang berasal dari berbagai wilayah lain di Indonesia memang kumpul di Bali.

So, perwakilan Jawa Pos Radar Bali dan PIC Zetizen Bali berkesempatan untuk ikut  melepas keberangkatan mereka nih.

Sebelum check in pesawat, para AZOTY terlebih dahulu di ajak makan bareng makanan khas Bali di resto Ayam Betutu Khas Gelimanuk.

“Seneng banget bisa ketemu mereka lagi, syukur juga kalau keberangkatan ke New Zealand-nya dari Bali sehingga teman-teman AZOTY yang transit kesini dulu,

jadi aku masih sempet ikutan ulangan umum di sekolah walau tetap akan menyusul sisanya setelah pulang dari New Zealand,” curcol Dhanan disela prepare-nya dengan para AZOTY.

Seusai makan, para AZOTY tampak antusias mendengar arahan mengenai kelengkapan berkas-berkas keberangkatan serta aturan-aturan saat berada di New Zealand.

Nggak ketinggalan, I Gusti Putu Ardita selaku Pemimpin Redaksi Jawa Pos  Radar Bali juga ngasi wejangan buat para AZOTY nih.

“Suatu kebanggaan bagi kami pihak Jawa Pos Radar Bali menyambut kalian kedua kalinya di Bandara Ngurah Rai.

Kini kalian telah menjadi bagian dari keluarga Jawa Pos. Pesan kami, ikutilah seluruh arahan dari Crew Zetizen, tetap jaga kondisi disana,” tuturnya.

Ia juga mengucapkan selamat jalan untuk para AZOTY 2017 dan mendoakan semoga perjalanan lancar dan menyenangkan.

“Kami menunggu kepulangan kalian dari New Zealand dengan membawa sejuta inspirasi untuk anak muda Indonesia,” imbuh Ardita.

Tepat pukul 18.00 WITA para AZOTY berjalan menuju Keberangkatan Internasional. Dalam perjalanan menuju ruang tunggu keberangkatan, Dhanan sempat bercerita mengenai keberangkatannya dari Gianyar.

Dia mengatakan berangkat dari Gianyar ke Bandara jam 12 siang. Saat sampai di Bandara dia mengaku bertemu Hafiz AZOTY Lampung, Ferdi AZOTY Banjarmasin, dan Yoke AZOTY Papua.

“Sambil menunggu yang lain kami telah disediakan tempat makan di Ayam Betutu Khas Gelimanuk. Saya ngga nyangka crew Zetizen Bali datang kesini, m

akasi ya crew Zetizen Bali yang sudah sempat menemani keberangkatan saya. Buat pembaca Zetizen tunggu cerita saya di New Zealand selanjutnya ya.” tandasnya.

(rb/tir/mus/JPR)

 TOP