Senin, 23 Sep 2019
radarbali
icon featured
Travelling

Rocket Rocker Bakal Ramaikan Panggung PICA Fest Bareng 79 Band

27 Februari 2018, 20: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

pica fest, rocket rocker, navicula band

Rocket Rockers saat tampil di panggung Soundrenaline beberapa waktu (dok.radarbali)

Share this      

DENPASAR – PICA (Paradise Island Clothing Association( kembali digelar tahun ini. Mengangkat tema Naga Banda, ajang ke 5 di tahun ini akan digelar selama 4 hari. Mulai tanggal 1 hingga 4 Maret mendatang.

Ada kurang lebih 55 brand clothing lokal yang menjadi daya tarik dan ditunggu anak muda Bali di ajang ini.

Acara tahunan yang digelar di areal parkir GOR Ngurah Rai Denpasar ini akan menyajikan 2 panggung yang masing-masing diberi nama Pica Stage dan Pica Magazine Stage.

Spesialnya, jumlah band yang akan tampil di 2 panggung ini sejumlah 79 band ditambah dengan para penyanyi solo.

Dua panggung ini akan dikemas dengan sajian berbeda. Di Pica Stage, para pengunjung akan disajikan sebanyak 15 band per harinya selama 4 hari pagelaran.

Di panggung ini juga per hari akan disuguhkan satu band dari luar Bali selama 4 hari. Keempat band dari luar Bali yang akan mengambil bagian dalam kemeriahan ini yakni Stars and Rabbits, Rocket Rockers, Killing Me Inside dan Billfold.

Sementara itu di panggung ke 2, Pica Magazine Stage, khusus ditampilkan band atau penyanyi Bali. mulai dari penyanyi pop Bali, rock, hingga tempat reuni untuk band-band Bali lawas yang sudah bubar.

“Kami todong band-band yang sudah bubar ini untuk kembali reuni di atas panggung untuk kekadar mengobati kerinduan tentang musik-musik lawas,” kata Dwinata Yudistira, Wakil Panitia PICA Fest 2018.

Menurutnya, jumlah band yang ditampilkan lebih berkurang sama dibandingkan tahun sebelumnya. Untuk band-band baru yang ditampilkan harus terlebih dahulu melewati proses audisi.

Dari 50 band baru lokal yang ikut audisi, sebayak 15 band yang terpilih dan berhak tampil di PICA Fest 2018. Jadi jika ditotal antara band dan jumlah pembicara untuk seminar sebanyak kurang lebih 100.

Dari Bali, band-band kenamaan dari berbagai genre juga akan tampil meramaikan kedua panggung yang disediakan panitia.

Sebut saja band Navicula, Lolot, Joni Agung and Double T, Scared Of Bums, Rajawali Ingkar Janji, Painful By Kisses dan masih banyak band berkualitas lainnya.

Robi, pentolan Navicula mengaku siap menyuguhkan penampilan terbaik dalam pagelaran ini. “Saya sudah siapkan jamu Lokoh Kunyit,” ujarnya dengan sedikit candaan. 

(rb/mar/mus/mus/JPR)

 TOP