Senin, 23 Sep 2019
radarbali
icon featured
Ekonomi
H–Culture di HARRIS-POP! Hotels & Conventions

Usung Konsep Modern dengan Balutan Tradisional Khas Indonesia

03 April 2018, 16: 52: 09 WIB | editor : ali mustofa

grand opening, tempat spa, konsep modern tradisional

GRAND OPENING: H–Culture jadi tempat spa terbaru yang hadir di HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar. (HARRIS-POP for Radar Bali)

Share this      

DENPASAR– Spa menjadi salah satu solusi memanjakan tubuh setelah beraktifitas padat. Untuk itulah HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali menghadirkan H-Culture.

Menurut Liza Indira, General Manager, HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali H-Culture ini merupakan tempat spa terbaru yang hadir di HARRIS-POP! Hotels & Conventions yang menggabungkan unsur modern dan tradisional di dalamnya.

Unsur modern ini diusung karena H-Culture menggunakan alat modern spa yang menjamin kualitas relaksasi, ketenangan dan kenyamanan.

Lalu unsur tradisional juga disematkan karena H-Culture menggunakan berbagai macam bahan alami khas Indonesia yang sudah terbukti khasiat dan manfaatnya untuk menyegarkan badan dan pikiran kita.

“Melihat dari kebutuhan tamu akan spa di hotel yang semakin tinggi permintaannya, HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali bekerjasama dengan H-Culture Spa

 menyediakan layanan spa terbaik yang mengedepankan mutu dan kualitas relaksasi demi kenyamanan para tamu di hotel,” kata Liza.

H-Culture memiliki 6 Massage Room, 6 Reflexology Room, Ratus Room dan Boutique yang menjual berbagai macam busana wanita.  H-Culture beroperasi setiap hari mulai dari jam 08:00 – 21.00 WITA.

 Treatment yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Face Massage, Body Massage, Reflexology, Natural Facial hingga Ratus. Tidak hanya itu, H-Culture juga menyediakan Sporty Package, dengan menggabungkan Fitness, Swimming & Body Massage.

Temukan semua tentang HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali hanya di www.harrishotels.com & @harrisdenpasar di media social.

(rb/tir/mus/JPR)

 TOP