Rabu, 14 Nov 2018
radarbali
icon featured
Ekonomi

Kegembiraan Nasabah BRI Mendapat Hadiah Undian Simpedes

BRI Komitmen Tingkatkan Hadiah

Selasa, 24 Apr 2018 14:21 | editor : ali mustofa

undian simpedes, berhadiah menarik, grand prize mobil

1. GRANDPRIZE : Pimpinan Cabang BRI Singaraja Baskoro Agusta (kiri) menyerahkan hadiah mobil Suzuki APV pada nasabah BRI Unit Seririt, Luh Rasini. (Eka Prasetya/Radar Bali)

SINGARAJA – Luh Rasini, 42, warga Desa Pengastulan, Kecamatan Seririt, tak bisa menyembunyikan  rasa bahagianya. Nasabah tabungan BRI Simpedes ini, meraih hadiah grand prize satu unit mobil Suzuki APV dalam program Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2017.

Rasini menerima hadiahnya, Senin (23/4) pagi. Hadiah itu diserahkan Pimpinan Cabang BRI Singaraja, Baskoro Agusta, di halaman Kantor Cabang BRI Singaraja.Senyum Rasini pun tak henti-hentinya mengembang saat menerima kunci secara simbolis.

Rasini mengaku sudah menjadi nasabah BRI Simpedes sekitar lima tahun terakhir. Dia tercatat sebagai nasabah di BRI Unit Seririt. Sehari-harinya rekening Simpedes milik Rasini, digunakan sebagai tabungan biasa. Ia pun tak pernah menyangka akan mendapat hadiah dalam program undian Simpedes.

Kabar gembira itu diterima Luh Rasini pada Senin (16/4) pekan lalu. “Waktu itu saya sedang bantu-bantu di rumah tetangga, karena dia punya upacara. Kemudian saya dicari, katanya ada orang dari BRI yang menunggu di rumah. Ya sudah saya pulang dulu,” kata Rasini.

Saa tbertemu, petugas dari BRI memberitahukan bahwa Rasini memenangkan undian sebuah mobil. Ia pun langsung kaget, sekaligus ragu. “Saya kira penipuan. Saya diminta datang langsung ke bank, dan saya cek langsung di papan pengumuman, baru saya percaya,” ceritanya.

Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Singaraja, Baskoro Agusta mengatakan, kemarin pihaknya menyerahkan beberapa hadiah utama hasil undian Simpedes. Diantaranya hadiah grand prize berupa satu unit mobil, serta hadiah utama berupa 16 unit sepeda motor. “Kami melihat nasabah pemenang merasa bahagia dan senang atas hadiah yang mereka dapatkan,” kata Baskoro.

Hadiah-hadiah itu diharapkan membangkitkan kesetiaan nasabah tabungan Simpedes, pada Bank BRI.. Selain itu masyarakat umum juga diharapkan makin tertarik menabung di BRI. Terlebih undian Panen Hadiah Simpedes hanya dilakukan dalam lingkungan cabang BRI.

“Kami harapdengan adanya program ini, baik nasabah BRI maupun masyarakat umum semakin tertarik untuk menabung di BRI, khususnya untuk produk BRI simpedes. Kami juga berharap masyarakat mendapat kesempatan juga untuk memenangkan hadiah-hadiah yang kami persiapkan,” imbuh Baskoro.

Untuk undian tahap selanjutnya, BRI berkomitmen akan meningkatkan kualitas hadiah yang diberikan pada nasabah. Hadiah utama, dari tadinya Suzuki APV, akan ditingkatkan menjadi Suzuki Ertiga.

Sementara hadiah-hadiah lainnya, juga akan ditambah. Hal itudiharapkan menjadi motivasi masyarakat mengikuti program undian berhadiah simpedes.

(rb/tir/eps/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia